Jam

Kamis, 06 September 2012

mantan

haduhh, ga tau mau cerita kesiapa lagi dah, selain ke blog :) maklum masih agak labil gara-gara cewe. mungkin kalian taulah apa itu mantan.
Dulu awal punya cewe dari kelas 8 smp, dari 3 cewe yg udah gue pacarin cewe ke 4 lah yang membuat gue tau yg namanya itu cinta, dari situ gue baru ngerasain pacaran itu kayak gimana. Gue nemuin dia pas gue baru pindah skolah. Ga tau kenapa pas gue masuk kelas, pandangan selalu kedia terus. Sampai akhirnya gue nembak dia tanggal 181109 pass dihari ulang tahunnya dia. :) Seneng bisa ngasih dia 3 kado. Kemudian hubungan gue sama dia berlanjut, sampai masalah slalu datang setiap hari, slalu aja ada pertengkaran antara kita. Sampe gue sama dia udah putus kira-kira 13x. baikan marahan baikan marahan, yaitulah hubungan kita selama pacaran, cuma awalnya aja yang indah ;) sampai terakhir kalinya gue mutusin dia, bayangin aja sakitnya diduain ;) dari situ gua bener-bener emosi,meledaklah semuanya, 1 tahun 8 bulan ini yang gue dapet? . Stress gue disitu,rasanya pengen ga terlahir didunia ini (maklum pas labil-labilnya smp).

Semenjak itu, gue udah males lagi yang namanya sama CEWE , dulu gue bersumpah gabakalan mau yang namanya sakit hati lagi gara-gara cewe. Dari situ gue jadi kesel sendiri sama cewe dan akhirnya gue ngeluapin semua kekesalan itu dengan menjadi playboy, paling parahnya gue pernah nge-7in cewe dalam 1 hari. Sekarang gue nyesel apa yg dulu pernah gue lakuin, gue baru sadar bahwa ada SAHABAT yang ada disamping gue, dan ada 1 sahabat yang nasihatin gue. dari situ gue inget hukum karma, dan alhamdullillahnya gue putusin semua cewe gue.

17 Maret 2012
Gue anggep sebagai awal kehidupan baru, karna apa? ada satu cewe yang bisa buat gue jatuh cinta lagi cewe yang bisa buat gue tersenyum,yang bisa temenin hari-hari gue, yang super baik,sabar dan jujur :D
Awal kenal si dari BBM yang salah kirim x_x hahay. Tapi awal ketemu di menteng, gue sampai bilang "INI KAH RASANYA JATUH CINTA? Terimakasih ya allah" dari situ pertemuan kita dimulai, dan pada 17 maret 2012 kita jadian :) huuhh, jujur gue termasuk orang yang beruntung dapetin orang kaya dia. wanita yang jadi impian semua cowo :) ya tapi yang namanya manusia pasti ada kekurangannya juga. Bisa dibilang dia ada disaat gue bener-bener butuh bantuan dia. sampai gue kenalin keorang tua gue karna sakin percayanya gue sama diaa, dia ngasih banyak ilmu baru yang belum gue ketahui. Tapi yaa gitu, makin lama jadi makin banyak masalah, makin cemburu, gue tau cemburu itu tandanya sayang,tapi bukan berarti cemburu itu setiap ada orang yg berhubungan sama kita dia harus ngambek. Maaf ya, mungkin cowo itu bosen kalo cewenya gitu terus :) bukan bosen berarti tanda gak sayang,tapi bosen liat tingkah lakunya kaya gitu. 30 agustus 2012 belum lama ini,pas pasan gue mau lebaran ke rumahnya gue putus sama dia, gara-gara kesalah pahaman dia, ya mungkin gue salah. Ditambah gue lagi banyak masalah, amburadul lah semuanya. cuma bisa ngomong iya, yauda sama terserah doang ;) dia mau masuk kuliah sedangkan gue masih sekolah. sebenernya gue gak mau mutusin dia, gue mutusin gara-gara dia pernah sms "kata temennya dia gak nyesel masuk situ karna cowonya ganteng-ganteng" hahaha, gue si bukannya takut dia jadi duain atau selingkuh sama cowo lain, tapi gue takut hati gue sakit lagi. karna gue ga mau keulang yang ke-2 kalinya . makanya gue mundur dan lebih baik doain dia semoga dapat yang lebih sempurna dari pada gue, itu pasti dan harus,karna kalau dia bahagia gue ikut bahagia kok. Good Bye Rizka Ananda Putri :*



share on facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar